Catat Tanggalnya! PP Putri Al-furqan Ereng-ereng Buka Pendaftaran Santriwati Baru

Bagikan :

Bantaeng, kananews.net – Menyambut tahun ajaran baru 2022-2023, Pondok Pesantren (PP) Putri Al-furqan Ereng-ereng Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng membuka pendaftaran peserta didik baru pada tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Agrobisnis Hasil Pertanian.

Pendaftaran dibuka mulai pada 1 April sampai 15 Mei mendatang. Adapun pendaftaran, dilakukan di kantor PP Al-furqan.

Lebih rincinya, ujian tes masuk dilangsungkan pada 18-19 mei 2022. Pengumuman kelulusan, pada 23 Mei. Pendaftaran ulang, 24-31 Mei.

Flayer pendaftaran PP Putri Al-furqan Ereng-ereng Bantaeng.

“Bagi orang tua yang ingin memasukkan anaknya di pondok, bisa langsung datang. Informasi lebih lanjut bisa melalui nomor 0852-4203-5818 atau 0813-4255-4062,” ujar Ustaz Anas Nuh, Direktur PP Putri Al-furqan Ereng-ereng.

Keunggulan PP Putri Al-furqan selain merupakan Pondok pertama, juga merupakan PP Putri pertama di Bantaeng. Selain itu, dibina oleh Kiyai dan beberapa tenaga pengajar yang kompeten.

Adapun para pembina telah memiliki pengalaman sejak 1986 lalu. PP ini juga sudah lengkap dari segi peralatan medis, CCTV, bangunan yang nyaman, lingkungan bersih, dan beberapa lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.