Yayasan Irwan Rahmani Gelar Open Donasi Ramadan

Bagikan :

Jakarta, kananews.net – Yayasan Irwan Rahmani menggelar open donasi ramadan berbagi “Tebar 1000 Paket Sembako” untuk diagi ke masyarakat selama ramadan 1443 H kali ini. Irfan Basyo selaku owner menuturkan bahwa ini merupakan kegiatan yang digelar setiap tahun.

“Kegiatan ini adalah kegiatan tahunan setiap tahun kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kegiatan sosial dan juga kegiatan agama keagamaan di bulan suci Ramadan kegiatan ini sudah berlangsung sejak tahun 2020,” jelasnya.

Lanjut dia katakan, di awal Corona dan kemudian dilanjutkan pada tahun 2021 yang dilaksanakan pada bulan suci Ramadan. Kemudian pada  2022 ini kami dari penyelenggara merencanakan untuk menyalurkan 1000 paket sembako kegiatan ini adalah kegiatan yang diinisiasi oleh Yayasan Irwan Rahmani Nusantara Edi Sukardi selaku ketua panitia mengatakan ini adalah kegiatan tahunan kami berharap sebagai panitia pelaksana berharap untuk dapat mengakses kan pembagian 1000 paket sembako untuk janda kurang mampu di Bone Selatan.

“Khususnya yang meliputi Kecamatan Salomekko Kecamatan Kajuara kalau berkaca tahun lalu kami mampu menyalurkan kurang lebih 250 paket tetapi kami memiliki target 1000 Tahun ini tentu ini tidak terlepas dari banyaknya dan juga kesiapan tim kami berharap semua masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam menyukseskan kegiatan ini,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.