Jaksa Agung Burhanuddin Intruksikan ‘Tidak Boleh’ Bukber Selama Ramadan

Bagikan :

Jakarta, kananews.net – Jaksa Agung ST Burhanuddin melakukan kunjungan kerja virtual yang dihadiri oleh Komisi Kejaksaan (Komjak) RI dan seluruh jajaran di Indonesia. Pada kesempatan itu, dia mengucapkan selamat memasuki bulan Ramadan 1443 hijriah.

“Selamat melaksanakan ibadah puasa Ramadan 1443 H. Kepada seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi, Kejaksaan Negeri, dan Cabang Kejaksaan Negeri di seluruh Indonesia mohon maaf lahir dan batin, dan semoga ibadah puasa kita diterima sebagai amal, serta jangan sampai mengendorkan kinerja Kejaksaan terutama terkait dengan pelayanan publik,” tutur Jaksa Agung dalam keterangannya, Kamis (31/3/2022).

Burhanuddin mengingatkan, bulan suci Ramadan layak menjadi momentum jajaran kejaksaan untuk intropeksi diri dan meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan, agar terhindar dari perbuatan tercela. Kata dia, momentum Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah agar dapat melakukan hal-hal dan kegiatan yang bermanfaat bagi sesama dan yang terkait dengan peribadatan.

“Di masa pandemi Covid-19 jajaran kejaksaan harus ingat untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat mengundang kerumunan dan berpotensi menimbulkan penyebaran Covid-19,” Jelas Burhanuddin.

Lanjutnya, saya meminta untuk tidak melakukan kegiatan buka puasa bersama, tidak melakukan kegiatan open house, serta melakukan salat berjamaah dengan menerapkan protokol kesehatan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *