Hadir di Acara Banteng Ride & Night Run, Pawang Hujan ‘Rara’ Kader PDIP?

Bagikan :

Jakarta, kananews.net – Pawang hujan Rara Isti Wulandari atau akrab disapa Mbak Rara kembali menjadi sorotan usai menghadiri acara Banteng Ride & Night Run yang digelar PDIP di Plaza Timur, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat. Hal ini menimbulkan banyak pertanyaan di kepala netizen. Apakah Mbak Rara seorang kader PDIP?.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan Rara merupakan simpatisan PDIP. Kata dia, Mbak Rara itu simpatisan (PDIP), dia tadi datang, (ada) acara di tempat lain dan mampir di tempat ini. Hasto menyebut pihaknya tetap berkoordinasi dengan BMKG apabila PDIP menggelar acara. Dia menambahkan panitia juga melihat prakiraan cuaca di laman resmi BMKG.

“Kalau dari kami biasa bekerja sama dengan BMKG jadi sebelum acara ini kami lihat prakiraan acara dari BMKG dan kalau lihat di website suasana hari ini terang, sebagaimana semangat PDIP. Hasto juga menyebut telah lama mengenal Rara. Sosok perempuan viral karena aksinya pada MotoGP Mandalika tersebut, juga beberapa kali mengikuti pameran yang digelar oleh Partai PDI Perjuangan,” kata Hasto di Gelora Bung Karno, Minggu (27/3/2022).

Rara di acara PDIP

Lanjutnya, termasuk simpatisan, karena Mba Rara ini juga dari Bali dan kemudian saya pribadi juga mengenal cukup lama dengan Mbak Rara. Setiap ada acara pameran ini, dia sering datang. Cukup lama (mengenalnya), dulu Mba Rara ini saya dikenalkan oleh (seseorang) dari Bali. Sebelumnya, Mbak Rara tiba-tiba muncul di acara PDI Perjuangan di Gelora Bung Karno (GBK). Rara disebut hanya mampir di acara PDIP yang kebetulan berdekatan dengan acaranya.

Dalam keterangan pers tertulis yang disampaikan PDIP, Minggu (27/3), Rara mendoakan acara PDIP ini berjalan nyaman. Rara juga menyebutkan bahwa dia merupakan kader PDI Perjuangan.

“Jadi setiap acara selalu ada aneka ragam kebudayaan. PDI Perjuangan sebagai partai merangkul semuanya. Sebagai kader PDI Perjuangan aku mendoakan semoga acara nyaman,” kata Rara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.