Sambut Rombongan Komisi II DPR RI, Prof. Amir: Ini Sejarah Bagi Kami

Bagikan :

Makassar, kananews.net – Segenap pimpinan, dosen dan staf Politeknik STIA LAN Makassar menyambut kedatangan tamu istimewa Anggota Komisi II DPR RI bersama Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN) di Kampus Politeknik STIA LAN Makassar, pada Rabu (23/03/2024).

Kehadiran Rombongan Anggota Komisi II DPR RI dalam rangka kunjungan spesifik terkait pelaksanaan penyelenggaraan sekolah kedinasan pada masa persidangan IV tahun sidang 2021-2022 di Politeknik STIA LAN Makassar.

Direktur Politeknik STIA LAN Makassar Prof. Amir Imbaruddin, MDA, Ph.D selaku tuan rumah merasa sangat bangga dan berbahagia dengan kehadiran Rombongan Tim Kunjungan Kerja Komisi II DPR RI dan Kepala LAN RI, karena hadirnya rombongan Komisi II DPR RI di Politeknik STIA LAN Makassar adalah sejarah tersendiri bagi kami.

Kunjungan kerja rombongan Anggota Komisi II DPR RI di Politeknik STIA LAN Makassar untuk memastikan bahwa penyelenggaraan pendidikan berjalan dengan lancar dan juga menyerap aspirasi dalam rangka peningkatan kualitas Politeknik STIA LAN Makassar. Hal ini disampaikan oleh Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, M.B.A. dalam sambutannya.

Dalam kunjungan istimewa ini hadir Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, M.B.A. (Fraksi Partai Golkar), Komarudin Watubun, S.H., M.H. (Fraksi PDI Perjuangan), H. John Kenedy Azis, SH. (Fraksi Partai Golkar), M.F. Nurhuda Yusro, M.Si. (Fraksi PKB), Dian Istiqomah (Fraksi PAN),Drs. Chairul Anwar, Apt. (Fraksi PKS), dan A. A. Bagus Adhi Mahendra Putra, M.H. (Fraksi Partai Golkar) serta Dr. Adi Suryanto, M.Si. selaku Kepala LAN RI.

Acara dibuka secara resmi oleh Dr. Adi Suryanto, M.Si. selaku Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN) dan menyampaikan banyak terima kasih atas pelaksanaan acara ini, dan juga dalam sambutannya Kepala LAN RI menyampaikan bahwa saat ini Politeknik STIA LAN Makassar bukan hanya wadah pendidikan untuk pegawai pemerintahan tetapi sudah terbuka untuk umum.

Acara dilanjutkan dengan Pemaparan tentang kondisi dan perkembangan kampus oleh Direktur Politeknik STIA LAN Makassar sekaligus berdiskusi bersama kemudian ditutup dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.