Sadis! Hattrick Benzema Pecundangi Messi cs di 16 Besar Liga Champions

Bagikan :

Madrid, kananews.net – Super Big Match tersaji dalam lanjutan leg-2 Babak 16 Besar Liga Champions Eropa pada Kamis (10/03/2022). Dua klub raksasa asal Spanyol dan Prancis bertemu yakni Real Madrid kontra Paris Saint Germain (PSG). PSG yang sempat unggul 0-1 di babak pertama, keok oleh hattrick pemain berkebangsaan Prancis, Karim Benzema.

Babak pertama, PSG yang berada di atas angin akibat keunggulan di leg pertama bermain tenang dan menguasai kontrol permainan. Kylan Mbappe yang mencetak gol pertandingan sebelumnya, kembali berhasil menjadi momok menakutkan bagi pertahanan Madrid. Melalui umpan terupas dari Neymar, ia berlari menyisir sektor kanan pertahanan madrid dan berhasil merobek jala gawang Curtouis di menit 39′. Skor 0-1 untuk keunggulan PSG bertahan hingga turun minum.

Awal babak kedua, PSG masih menguasai permainan. Namun, sialnya, petaka mulai menimpa Messi cs saat Donnarumma melakukan blunder yang fatal akibat terlalu lama mengontrol bola di area pertahanan sendiri. Akibatnya, Benzema berhasil memanfaatkan blunder tersebut menjadi gol penyemangat di menit 61′.

Seolah tak ingin kalah oleh juniornya di timnas Prancis, Benzema kembali membobol gawang yang dijaga oleh pemain terbaik Eropa tersebut di menit 76′ berkat umpan dari Luca Modric. Skor berbalik menjadi 2-1 dengan agregat 2-2 untuk kedua tim.

Petaka benar-benar tertimpa bagi Messi cs. Pertandingan yang diprediksi akan dilanjutkan ke babak extra time, justru dua menit selanjutnya, Benzema kembali membobol gawang PSG untuk ketiga kalinya (hattrick) dengan memanfaatkan kurangnya kekompakan di pertahanan PSG. Skor 3-1 untuk Real Madrid. Hasil ini berhasil membawa klub peraih 13 kali juara Liga Champions itu ke babak 8 besar dengan skor agregat 3-2 atas PSG.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *