Penandatanganan MoU dengan PKH, Ketua STISIP 17-8-1945 Makassar Berkomitmen Sukseskan Gerakan Ayo Kuliah

Bagikan :

Makassar, kananews.net – Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) 17- 8 – 1945 Makassar melaksanakan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Koordinator Program Keluarga Harapan (PKH) Kota Makassar dalam rangka menyukseskan “Gerakan Ayo Kuliah (GAK) Kota Makassar. Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin, 07 Maret 2022 di Aula STISIP 17-8-1945 Makassar .

Dalam sambutannya, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik STISIP 17-8-1945 Makassar, Dr. Marwan Aidit Buhaerah, SE., M.Si menyampaikan apresiasi dan komitmen dalam peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia bagi Keluarga Penerima Keluarga Harapan.

“Penandatanganan MoU ini adalah komitmen untuk selalu berkontribusi membangun Sumber Daya Manusia, olehnya kami dari citivitas akademika STISIP 17-8-1945 Makassar berkomitmen untuk menyukseskan “Gerakan Ayo Kuliah” tentu dengan kerjasama yang baik dengan Koordinator Program Keluarga Harapan Kota Makassar”

Menanggapi komitmen dari STISIP 17-8-1945 Makassar, Koordinator PKH Nabahan, S.E menyampaikan bahwa Gerakan Ayo Kuliah adalah sebuah komitmen bersama membangun sumber daya manusia.

“Kamis dari PKH memiliki komitmen untuk selalu membangun sumber daya manusia, dengan kerjasama “Gerakan Ayo Kuliah” antara PKH Kota Makassar dan STISIP 17-8-1945 Makassar, tentunya harapan kita dapat mengangkat derajat generasi pelanjut dari penerima bantuan Program Keluarga Harapan Kota Makassar”

Lebih lanjut, Koordinator Program Keluarga Harapan Kota Makassar berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan penerima manfaat Program Keluarga Harapan Kota Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.