Sambut Kader Baru, UKM LKIM-PENA Unismuh Makassar Gelar Indoor

Bagikan :

Makassar, kananews.net – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Kreativitas Ilmiah Mahasiswa Penelitian dan Penalaran (LKIM-PENA) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar gelar Indoor sebagai tahap dari diklat Ilmiah XVI di Mini Hall lantai 6 Fakultas Pertanian.

UKM LKIM-PENA menggelar Indoor Diklat Ilmiah XVI kepada seluruh Mahasiswa yang telah lolos dalam tahap pretest dan tahap wawancara,” ujar Irmawati, Ketua LKIM PENA.

Lanjut Irma, tema dari kegiatan Indoor ini adalah, “Mewujudkan Intensitas Peran Kader yang Loyal dan Kolaboratif Demi Terciptanya Penelitian Berkulitas”.

“Tema yang sangat menarik dan pastinya akan bermanfaat untuk kedepannya,” lanjut Irma, Mahasiswa Fakultas Agama Islam itu.

Diketahui, pada Kegiatan ini, UKM LKIM-PENA bermitra dengan pengelola Mini Hall lantai 6. Kabarnya, kegiatan tersebut berlangsung mulai tanggal 04-07 Maret 2022 yang di ikuti oleh seluruh peserta Diklat Ilmiah XVI yang telah tercatat dalam administrasi lembaga.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan adalah Pembukaan, orientasi dari Konsultan, materi yang akan menambah wawasan peserta tentunya, dan kunjungan Ilmiah yang nantinya peserta akan mendapatkan pengalaman dan orang-orang yang baru.

Ketua Panitia, Reski Adi dalam sambutannya mengatakan, berjuang itu memang tidak mudah, namun kesuksesan butuh perjuangan.

Tujuan dari kegiatan ini adalah Mengaktualisasikan tema yang telah disusun agar terbentuk kader yang diinginkan serta sebagai transfer ilmu khususnya dalam hal kepenulisan, lanjut Reski.

“Selain itu, tujuan dari indoor ini adalah memberikan ruang kepada seluruh peserta Diklat Ilmiah XVI agar saling mengenal antara satu sama lain,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.