Adakan Kunjungan ke BLK HW, Danny Pomanto Puji Produk Santripreneur

Bagikan :

Makassar, kananews.net – Walikota Makassar (Danny Pomanto) mengadakan kunjungan ke BLK HW pada senin lalu tepatnya 28, Februari 2022.

Dalam kunjungannya tersebut Dany pomanto memberikan apresiasi pada produk Santripreneur HW, dan berpesan agar membeli produk santri Santripreneur sembari meengangkat jempolnya.

“Saya sangat senang dengan adanya produk Santripreneur ini, karna ini menjadi bukti bahwa santri dan umat islam tidak tertinggal dari segi usaha atau ekonomi, bahkan bisa bersaing dengan usaha-usaha lain di luar sana” ungkap Danny

Sebelumnya, LP2 PWM Sulsel dan LP2M PP Muhammadiyah telah melaunching Produk BLK HW Usaha Santripreneur Pesatren Hizbul Wathan Muhammadiyah Belapunranga Sulawesi Selatan.

Pada launching tersebut Ketua LP2M PP Muhammadiyah, KH. Yunus Muhammadi memberikan pesan dan motivasi kepada warga pesantren HW agar jangan merasa enggan untun memperkenalkan pesantren Muhammadiyah sebagai pesantren yang memiliki usaha, menjadi pemimpin dan hafidz Quran.

“Sebuah kata kunci untuk menjadi bahan pergerakan adalah publikasi. Jangan merasa enggan untuk memperkenalkan pesantren kita yang punya tagline, Punya Usaha, Jadi Pemimpin, dan Hafal Al-Qur’an” Ungkapnya

Sementara itu, Drs. KH. Mawardi Pewangi, M.Pd.I, Wakil Ketua PWM Sulsel mengajak untuk membangun kerjasama dengan amal usaha milik Muhammadiyah atau bahkan usaha-usaha lainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.