Tokoh Muhammadiyah Sulsel Berharap Keberadaan Santri dan Santriwati Tahfidz Terus Dikembangkan

Bagikan :

Makassar, kananews.net – Ustaz Yunus mengapresiasi kesungguhan para pimpinan pesantren membangun pesantren dengan jumlah santri lebih dari 300 santri dan dukungan SDM dari warga persyarikatan yang memiliki kompetensi di bidang masing-masing. 

“Saya berharap keberadaan santri dan santriwati tahfidz terus dikembangkan dan nantinya bisa mengikuti program tahfidz ITMAM 30 Juz selama 2 bulan,” ungkap Ustaz Yunus.

Sementara Ustaz Mawardi menyampaikan rasa syukurnya karena setiap kali melakukan kunjungan selalu ada perkembangan dari aspek infrastruktur bangunan sebagai pendukung sarana pesantren. Hal senada yang diungkapkan oleh Ustaz Lukman, dia menyampaikan bahwa lembaga pengembangan pesantren terus memantau program kepesantrenan yang ada.

“Saya berharap program pembelajaran ISMUBA terus dilanjutkan dan dipersiapkan SDMnya,” ujar Ustaz Lukman.

Adapun penyanpaian ketua pelaksana PKM Ma’had albirr dan PUTM, Dr. Muh. Ali Bakri, berharap keberadaan musyrif pesantren yaitu Ust. Ilham yang telah bertugas selama 3 bulan ini benar-benar mampu membina santri yang mukim dan memperhatikan kualitas hafalan santri program tahfidz al quran yang telah berjumlah 26 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.