Simak Rangkaian Kegiatan Jaulah LP2 PWM Sulsel di Belapunranga

Bagikan :

Gowa, kananews.net – LP2 PWM Sulsel dan LP2M PP Muhammadiyah lantik Wakil Mudir dan Launching Produk BLK HW Usaha Santripreneur Pesat Hizbul Wathan Muhammadiyah Belapunranga Sulawesi Selatan.

LP2M PP Muhammadiyah, KH. Yunus Muhammadi, menuturkan Pesantren HW adalah insipirator untuk diteladani menjadi salah satu contoh sikap rela mewakafkan dari Yayasan Pendidikan Keluarga ke Persyarikatan Muhammadiyah.

“Sebuah kata kunci untuk menjadi bahan pergerakan adalah publikasi. Jangan merasa enggan untuk memperkenalkan pesantren kita yang punya tagline, Punya Usaha, Jadi Pemimpin, dan Hafal Al-Qur’an,” KH. Yunus Muhammadi, ketua ITMAM menambahkan.

Sementara itu, Drs. KH. Mawardi Pewangi, M.Pd.I, Wakil Ketua PWM Sulsel mengajak untuk membangun kerjasama dengan amal usaha.

“Ayo Pesantren HW membangun kerjasama dengan amal usaha Muhammadiyah lain untuk pengambilan bahan baku seperti kopi untuk pengembangan BLK HW,” ajak Wakil Rektor 4 Unismuh tersebut.

KH. Lukman Abd. Samad, Ketua LP2M Sulsel dan Direktur Ma’had Al Birr , menuturkan kegiatan ini termasuk rangkaian kegiatan Jaulah LP2 PWM Sulsel dari hari Jum’at- Senin, 25-28 Februari 2022.

“Jaulah ini kegiatan melakukan pelantikan wakil direktur pesantren Muhammadiyah Sulsel, Silaturahmi, dan mengavaluasi PKM mahasiswa PUT dan Albirr disetiap pesantren Muhammadiyah. Semoga kami diberikan kesehatan dan diridhai Allah SWT,” bebernya.

Pada agenda ini turut hadir Keluarga Besar dari Pendiri Pesantren H. Abd.Qadir Sarro, PCM Parangloe, Ketua NA Sulsel, Sekretaris LP2M Sulsel (Dr. Muh. Ali Bakri), Wakil Sekretaris LP2M Sulsel (Muhammad Ibrahim), Mahasiswa KKNT Fakultas Agama Islam Unismuh Makassar dari Posko Desa Belapunranga dan Belabori.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.