Sukseskan Vaksinasi, Kepolisian Belawa Adakan Pemerikasaan Belawa

Bagikan :

Wajo, kananews.net – Kepolisian Sektor Kecamatan Belawa adakan kegiatan Inspeksi Mendadak (Sidak) untuk sukseskan vaksinasi 100 %. Hal ini dilakukan di persimpangan 5, Kel. Macero, Kec. Belawa, Kab. Wajo pada Rabu (23/02/2022).

Program ini diikuti pihak Puskesmas kecamatan Belawa, Pihak Pemerintah kecamatan Belawa dan masyarakat setempat. Iptu Bahri T, Kapolsek Belawa di tengah-tengah kegiatan mengucap syukur atas keadaan masyarakat Belawa.

“Alhamdulillah, masyarakat Belawa itu adalah masyarakat religius yang menjunjung tinggi nilai-nilai kebaikan. Salah satunya, kesehatan,” ujar Iptu Bahri T.

Lanjut dia katakan, alhamdulillah, masyarakat Belawa secara geografis sangat sehat karena mayoritas masyarakatnya pekerjaannya bertani dan berkebun. Ditambah lagi mereka sangat antusias untuk bersinergi bersama dengan pihak kami untuk menjaga diri dari penyebaran virus Corona.

Sumber gambar: WhatsApp

Salah satu informasi dari pihak Puskesmas kecamatan Belawa, meruapakan kecamatan kooperatif dalam urusan vaksinas. Tercapai target kurang lebih 93 %, dan yang terkena dampak dari covid 19 Alhamdulillah, tidak ada dan bersyukur masih dilindungi oleh Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.