Launching Buku ‘Bagaimana Bermimpi Tanpa Tidur’, Adhi Surya Buana: Semoga Jadi Referensi Bagi Masyarakat

Bagikan :

Makassar, kananews.net – Bersama Pakalawaki Penerbitan, Adhi Surya Buana melaunching bukunya yang berjudul, ” Bagaimana Bermimpi Tanpa Tidur (Refleksi Bagi Pelaku UMKM)” di Caffe 7th Avenue Kota Makassar, pada Selasa (22/02/2022).

Uniknya, buku hasil tulisan Adhi Surya Buana memiliki jumlah halaman sebanyak 222, dilaunching pada 22 Februari 2022 tepat pukul 14:22.

Dalam sambutannya, Adhi menyampaikan bahwa buku tersebut merupakan tulisan buku yang ke tiga namun terbitan yang pertama dan juga Adhi mengharapkan agar buku ini bisa menjadi referensi bagi para pelaku UMKM dan bisa menginspirasi bagi masyarakat pada umumnya.

“Buku ini adalah buku ketiga yang saya tulis tapi menjadi buku pertama yang berhasil terbit. Tentu itu juga berkat Pakalawaki yang memberikan ruang dan mengawal tulisan saya sampai terbit dan juga semoga buku ini bisa menjadi referensi bagi seluruh pelaku UMKM dan masyarakat pada umumnya,” ungkap Adhi.

Lanjut dia, adapun buku yang sempat dituliskan oleh Adhi yaitu buku tentang Refleksi bagi PNS dan Refleksi bagi Asuransi.

“Ini merupakan salah satu motivasi penulisan buku ini dikarenakan beliau adalah pendamping bagi pelaku UMKM dan sering terjun menjadi fasilitator pada pelaku UMKM,” lanjut Dosen politeknik LP3I Tamalanrea Makassar itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *