Pakalawaki Gelar Launching Buku ‘Bagaimana Bermimpi Tanpa Tidur’ Karya Adhi Surya Buana

Bagikan :

Makassar, kananews.net – Pakalawaki penerbitan menggelar launching buku ” Bagaimana Bermimpi Tanpa Tidur (Refleksi Bagi Pelaku UMKM)” karya Adhi Surya Buana di Caffe 7th Avenue Kota Makassar., pada Selasa  (22/02/2022).

Uniknya, buku hasil tulisan Adhi Surya Buana memiliki jumlah halaman sebanyak 222, dilaunching pada 22 Februari 2022 tepat pukul 14:22. Momentum 22 karena ini merupakan momentum ke-2 nya.

Dalam sambutannya, pak Adhi menyampaikan bahwa buku tersebut merupakan buku terbitan pertama dan mengharapkan agar buku ini  bisa menjadi referensi bagi para pelaku UMKM. 

“Buku ini adalah buku ketiga yang saya tulis tapi menjadi buku pertama yang berhasil terbit. Tentu itu juga berkat Pakalawaki yang memberikan ruang dan mengawal tulisan saya sampai terbit” ungkap Adhi

Damar selaku direktur pakalawaki penerbit menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada penulis atas kepercayaan penulis terhadap penerbit.

“Terimakasih kepada penulis yang telah mempercaykan tulisannya kerpada pakalawaki penerbit, dan kami akan memberikan pelayanan serta mengupayakan agar buku yang diterbitkan di pakalawaki bisa disenangi oleh penulis”.

Terlepas dari itu, Damar juga mengatakan bahwa buku yang ada saat ini belum rampung 100% dikarenakan mengejar momentum launching dan tentu akan dicetak buku  yang telah rampung. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *