SD Tahfidz Safinatunnajah Masamba Wajibkan TSPM Sebagai Kegiatan Ekstrakurikuler

Bagikan :

kananews.net – Sekolah Dasar Tahfidz Safinatunnajah Masamba mewajibakan Tapak Suci Putera Muhammadiyah sebagai kegiatan ekstrakurikuler. Ujian Kenaikan Tingkat dilaksanakan di Taman Siswa Masamba pada Sabtu (19/02/22).

Kepala Sekolah Dasar Tahfidz Safinatunnajah Masamba Yudha Rangga sangat berterima kasih kepada Pimpinan Daerah Tapak Suci Putera Muhammadiyah Luwu Utara yang telah mengizinkan dan memiliki cabang tersendiri dan ini wajib diikuti oleh siswa.

“Saya berterima kasih kepada Pimda TSPM 273 Luwu Utara untuk dibuka cabang di Sekolah kami ini,” ungkap Yudha Rangga.

Dia melanjutkan, kegiatan eksrakurikuler ini wajib diikuti oleh semua siswa sebagai cikal bakal ulama yang memiliki ilmu dasar bela diri untuk membantuk kedisiplinan karakter. Selain itu, dia juga berharap kedepannya siswa setelah rutin latihan dan dibina agar kiranya bisa mengikuti lomba silat minimal tingkat daerah.

Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Luwu Utara, Akhmad Ridha mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat dalam membentuk karakter siswa dan sebagai pengembangam diri dari kegiatan wajib ekstrakurikuler ini.

Ujian Kenaikan Tingkat Siswa Cabang SD Tahfidz Safinatunnajah Masamba diikuti oleh seluruh siswa mulai dari kelas Satu sampai kelas Empat dengan jumlah siswa sebanyak 62 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *