Yayasan Pemuda Muslim El-Fata Lakukan Kunjungan Audiensi Kepada Kemenag Gowa 

Bagikan :

Gowa, kananews.net – Pengurus Yayasan Pemuda Muslim Elfata Indonesia, melakukan kunjungan audiensi di Kementrian Agama Kabupaten Gowa pada 17 Februari 2022.

Kegiatan audiensi ini sebagai bentuk keterbukaan Yayasan El-Fata kepada pemerintah demi bersama membumikan Al-Qur’an utamanya di tanah Kab. Gowa.

Ketua Harian Yayasan Elfata, Ikbar Daeng Taba berharap Kementrian Agama bisa membantu dan membimbing dalam berjalannya Tahfidz Children El-Fata terutama di Kab. Gowa itu sendiri

“Tentu besar harapan kami agar El Fata bisa sejalan dengan program pemerintah, juga jangan lupa untuk segera mengurus izin yang dibutuhkan dan menjauhi hal hal berbau terorisme,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama dalam audiensi ini Plt. Kakankemenag Gowa, Dr. H Kaswad Sartono berharap agar senantiasa menjaga persatuan NKRI dan meluruskan niat untuk membumikan Al-Quran.

“Kami berharap kita semua senantiasa menjaga persatuan NKRI dan meluruskan niat untuk membumikan Al-Quran juga berhati- hati terhadap paham terorisme yang marak terjadi belakangan ini yang menyasar masyarakat kita. Sebagaimana visi misi Kemenag untuk meningkatkan kesholehan umat,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.