Wakapolsek Galut Ikuti Vaksinasi Ke-3 Booster di Sampulungan

ByAdmin Kana

Feb 15, 2022
Bagikan :

kananews.net-Takalar–Wakapolsek Galesong Utara dan Anggotanya mengikuti Vaksinasi Massal yang dilaksanakan di wisata pantai Sampulungan, Desa Sampulungan kecamatan Galesong Utara kabupaten Takalar Sulawesi Selatan, Senin (14/2/2022).

Kegiatan Vaksinasi Massal yang di pusatkan dihalaman Wisata Pantai (Wispan) Sampulungan, dihadiri Camat Galesong Utara, Amran Torada, Kapolsek Galut, Danramil dan seluruh Pemdes se kecamatan Galesong Utara.

Dilokasi, terlihat Wakapolsek Galesong Utara dan Anggotanya menerima Vaksin Dosis ke-3 atau Vaksin Booster dari tim Vaksinator.

“Kegiatan yang ia ikuti bersama anggota bertujuan untuk membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity), serta memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut dimana kehadiran anggota Polri untuk melakukan pendampingan Vaksinasi agar kegiatan dapat berjalan aman dan kondusif” jelas salah satu Anggota Polsek Galut usai menerima Vaksin Booster.

Untuk diketahui, dari data yang di himpun media ini capaian Vaksinasi Kabupaten Takalar sudah mencapai diangka 85 persen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *