Gantikan AKBP Rachmat Sumekar, AKBP Andi Kumala Resmi Jadi Kapolres Bantaeng

Bagikan :

Bantaeng, kananews.net – Nakhoda kepemimpinan Polres Bantaeng telah resmi berganti. Upacara serah terima jabatan digelar di Aula Endra Dharma Laksana Polres Bantaeng pada Senin (14/02/2022).

AKBP Rachmat Sumekar yang sebelumnya menjabat secara resmi digantikan AKBP Andi Kumala. Dalam wawacara Kapolres baru mengatakan, dalam jajaran polres Banteang itu hal yang biasa kita lakulan untuk penyegaran.

“Menjadi kapolres Bantaeng yang baru, mari kita kerja sama dalam meningkatkan kinerja kita sebagai pelayan masyarakat khusunya,” tegas AKBP Andi Kumala.

Lanjut dia katakan, di polres Bantaeng tentunya dan saya harapkan sebagai pimpinan Kapolres untuk lebih baik sehingga masyarakat. Salah satu tujuan kedepan, kata AKBP Andi Kumala, menuntaskan kasus yang belum diselesaikan oleh Kapolres lama AKBP Rachmat Sumekar.

“Terutama covid 19 di Bantaeng tentunya, kerja sama dengan Pemda Banteang akan meringankan kerja-kerja kita kedepannya,” lanjutnya.  

Bupati Bantaeng, Dr. Ilham Azikin dalam sambutannya, memberikan harapan kepada Kapolres yang baru agar menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat.

Dr. Ilham Azikin tidak lupa berterima kasih kepada AKBP Rachmat Sumekar atas jasa-jasanya selama bertugas kurang lebih satu tahun di Bantaeng

“Kami punya banyak kenangan saat bersama-sama menangani Covid-19 di Bantaeng,” ujar Bupati Bantaeng.

Agenda pisah sambut Kapolres ini dirangkaikan dengan giat vaksinasi di aula 99 Polres Bantaeng. kapolres baru menjadi yang pertama divaksinasi sebagai pertanda bahwa kita akan sukseskan vaksinasi di jajaran polres Banteang bersama pihak TNI dibantu oleh Dinas Kesehatan Bantaeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.