Kukuhkan Anggota Baru, Ketua FLP Makassar: Selamat Datang di Rumah

Bagikan :

Makassar, kananews.net – Forum Lingkar Pena (FLP) Cabang Makassar menggelar acara pengukuhan anggota baru Training of Writing and Recruitment (TOWR) di Aula Multimedia Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan pada Sabtu (12/01/2022) kemarin.

“Alhamdulillah telah terlaksana pengukuhan Anggota Baru Forum Lingkar Pena Cabang Makassar,” ujar Muhammad Musmulyadi, Ketua FLP Cabang Makassar.

Lanjut Musmuyadi, setelah melalui proses panjang selama tiga bulan. Awalnya sekitar 37 orang pendaftar lalu kemudian yang berhasil lolos mengikuti Training of Writing and Recruitment (TOWR) sebanyak 21 peserta. Dari 21 peserta, kurang lebih selama 3 bulan mengikuti sekolah menulis hampir tiap pekan, mulai dari pagi hingga siang dilakukan secara konsisten.

“Lalu dipaksa mengerjakan proyek individu menerbitkan tulisan di media cetak dan telah terbit beberapa tulisan di Tribun Timur-Harian Fajar, kemudian dilanjutkan proyek pengerjaan buku bersama, alhamdulillah telah terbit dan diluncurkan di perayaan Gebyar Milad ke-25 Forum Lingkar Pena,” lanjut penulis buku Dimana Wajah Tuhan yang Maha Penyayang itu.

Tambah Musmulyadi, dari sekian banyaknya pendaftar awal, yang tersisa hanyalah mereka yang konsisten, yang mau terus belajar, yang mau bangun pagi di hari Minggu untuk datang di lokasi sekolah menulis dengan jarak yang tidak dekat, yang mau berkomitmen untuk menjaga rumah ini, yang bersedia untuk berbakti berkarya berarti. Selamat datang di rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.