Hipermata Komisariat Unhas Hadirkan Ratusan Siswa Takalar dalam Try Out SBMPTN

Bagikan :

Makassar, kananews.net – Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (Hipermata) Komisariat Universitas Hasanuddin menggelar acara Try Out SBMPTN tingkat SMA/SMK/MA se Kabupaten Takalar yang dihadiri oleh 194 peserta, pada Sabtu (12/02/2022) kemarin.

Acara tersebut diawali dengan ceremonial pembukaan yang dihadir langsung oleh wakil bupati kabupaten Takalar, Dinas Pendidikan Kab.Takalar, Ketua umum pengurus besar Hipermata, ketua umum Hipermata komisariat sejajaran, dewan senior, pemateri Sharing Sesion, serta para peserta Try Out SBMPTN.

Acara tersebut diselenggarakan di universitas gedung islamic center kab.Takalar. setelah ceremonial pembukaan, dilanjutkan dengan sharing sesion dan pengerjaan soal. Tes try out dilakukan secara online menggunakan perangkat handphone/laptop.

Peserta mengerjakan 2 kategori soal. Kategori saintek/soshum dan soal TPS. Peserta sangat antusias mengikuti try out. Acara tersebut juga menyediakan doorprize, sertifikat, makan siang dan piala bagi pemenang.

Acara tersebut berlangsung dari pukul 10.00-17.00 Wita dan tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak. Kegiatan ini mendapat support dan partnership dari berbagai pihak, serta mendapat dana dari berbagai sumber seperti : proposal, bazar, kas organisasi, donatur, dan tiket pembayaran try out.

Risfa (Pengurus Hipermata Kom.Unhas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.