Theo Hernandez Teken Kontrak Baru Hingga 2026 di Milan, PSG Gigit Jari

Bagikan :

Milano, kananews.net – PSG, Chelsea dan klub-klub besar lainnya terpaksa gigit jari dengan bertambahnya masa bakti Theo Hernandez di Milan. Seperti yang diberitakan oleh salah satu media ternama di Italia, Gazzetta pada (10/02/2022) kemarin. “Hari ini adalah pengumuman resmi perpanjangan kontrak Theo Hernández hingga Juni 2026″.

Usai memperpanjang kontraknya, bek sayap prancis tersebut membeberkan kebahagiaannya. Di depan publik Milano dia menuturkan, Memang benar ada minat dari banyak klub, tetapi sejak hari pertama saya merasa nyaman di klub dan itulah mengapa saya memperbarui kontrak.

“Saya baik-baik saja dengan penggemar, teman, rekan satu tim, pacar saya yang sedang mengandung anak saya. Pokoknya, Saya sangat senang dan sekarang saya harus terus seperti ini,” ujar Theo.

Lanjut Theo, Saya masih muda, saya harus tumbuh hari demi hari. Saya tidak harus mengatakan jika saya lebih baik dari orang lain, orang harus mengatakan itu. Pioli telah meningkatkan saya dalam segala hal, baik sebagai pribadi maupun dalam permainan; sejak hari pertama saya tiba, dia mengatakan saya harus melakukan apa yang saya tahu dan sekarang saya melakukannya. Orang-orang, keluarga saya, dan teman-teman saya membantu saya.

“Saya lebih suka menyerang daripada bertahan. Ide saya, ketika saya mendapatkan bola, adalah mendorong ke depan ke penjaga gawang. Lalu jika ada seseorang di sana, saya akan melewatinya (tertawa). Sayap kiri kami sangat menghancurkan. Rafael Leao adalah pemain yang luar biasa, cepat dan teknis; tapi dia masih muda, dia masih perlu tumbuh,” pungkasnya.

Mantan pemain Real Madrid itu juga menyinggung dukungan penuh dari para fans. Kata dia, ini adalah cinta yang luar biasa. Terima kasih kepada para penggemar yang sangat mencintai saya, saya pikir itu karena saya melakukan banyak hal dengan bai. Ceritanya berlanjut dengan saya di sini. Forza Milan Sempre.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *