Rans Bidik Andres Iniesta, Netizen: Harusnya Beli Lord Martin Braithwait, Pasti Langsung Juara

Bagikan :

Jakarta, kananews.net – Klub Konglomerat Indonesia Raffi Ahmad kembali membuat publik Indonesia geleng-geleng kepala. Pasalnya, klub yang dikabarkan akan bersaing di Liga 1 musim depan tersebut membidik mantan pemain Barcelona Andres Iniesta yang bermain di liga Jepang.

Rumor transfer Rans Cilegon akhir-akhir ini memang terbilang membuat klub-klub pesaing merasa terpukau. Baru-baru ini, sebelum berita Iniesta muncul di media, Mesut Ozil juga pernah masuk dalam bidikan Raffi Ahmad.

Terkait dengan rumor panas tersebut, banyak komentar-komentar lucu netizen bertaburan di kolom komentar laman facebook Kartu Merah.

Tangkapan layar komentar netizen Indonesia.

“Dari pada Iniesta lebih baik si Madun, kita sudah liat prestasi dia dari antar RT, antar RW, antar kelurahan sampai antar kampung dia selalu memenangkan pertandingan,” tulis Ibbay.

Frank Zagarino dalam komentarnya menyinggung nama pemain andalan lini depan Barcelona. Kata dia, Harusnya rans beli lord martin braithwait pasti langsung juara.

“Iniesta be like : sebenar nya rans adalah klub impian saya dari kecil , dan mimpi saya selanjut nya bisa memberi umpan lambung kepada Gonzales 😂,” tulis Aldi Pratama.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.