Cari Bakal Caleg 2024, Angela: Konvensi Rakyat Selalu Terbuka Bagi Siapapun

Bagikan :

Jakarta, kananews.net – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar program Konvensi Rakyat untuk menjaring bakal calon legislatif 2024. Ketua Bersama Komite Eksekutif Konvensi Rakyat Partai Perindo Angela Tanoesodibjo menyebut Konvensi Rakyat merupakan instrumen untuk membentuk ekosistem demokrasi digital.

Harapannya konvensi itu dapat memperkuat partisipasi politik masyarakat dalam proses pencalonan anggota legislatif. Adapun pendaftaran bakal calon legislatif Partai Perindo melalui Konvensi Rakyat itu dilakukan secara online. Angela mengungkapkan upaya itu dilakukan guna meningkatkan kesetaraan, keadilan, keterbukaan, dan akuntabilitas proses pencalonan dengan memakai teknologi modern.

“Konvensi Rakyat tentu selalu terbuka bagi siapapun yang terpanggil dalam menjadi kandidat bakal calon legislatif Partai Perindo,” tutur Angela dalam keterangannya, Sabtu (12/2/2022). 

Ia pun memberikan apresiasi pada seluruh pendaftar dan pendukung Partai Perindo. Lanjut Angela,terima kasih dan apresiasi tertinggi terutama atas semangat berjuang bersama Partai Perindo dalam upaya mewujudkan cita-cita negara kesejahteraan.

“Ucapan selamat datang bagi para kandidat pendaftar, terutama dari Komite Eksekutif Konvensi Rakyat,” imbuhnya. Adapun pendaftaran calon kandidat bakal calon legislatif dalam Konvensi Rakyat telah dibuka sejak 25 November 2021 lalu dan masih berlangsung sampai saat ini. Pendaftaran bisa dilakukan dengan mengakses website www.konvensirakyat.com serta www.partaiperindo.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *