Danny Pomanto: Saudaraku, Tetapki Jaga Protokol Kesehatan

Bagikan :

Makassar, kananews.net – Wali Kota Makassar Danny Pomanto usai mengumumkan dirinya terpapar covid-19 beberapa hari lalu, Kamis (10/2/2022) berada di Rumah Sakit Daya Makassar untuk melakukan tahapan pemeriksaan CT Scan.

Dalam video yang di unggahnya, nahkoda Makassar itu mengatakan bahwa pihak medis memintanya untuk menjalani CT Scan untuk memastikan kondisi kesehatannya.

“Tim medis meminta untuk segera CT Scan tidak lain hanya ingin memastikan kondisi kesehatan saya. Gejala yang saya rasakan terbilang ringan tapi tentu kita tidak boleh abai dan harus selalu mengecek perkembangan tubuh untuk menghindari hal yang tidak di inginkan”,ujar Danny.

Mendapat instruksi demikian, Wali Kota Makassar ini lantas mengunjungi Rumah Sakit Umum Daya yang lokasinya berada di Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar.

“Sekaligus saya ingin sampaikan ke warga Makassar kalau RSU Daya ini memiliki fasilitas yang mumpuni dengn tenaga kesehatan yang cekatan dan ahli di bidangnya masing-masing”,jelas Danny.

Tak lupa pula, Ia pun tetap menghimbau masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan dan melengkapi pemberian vaksin.

“Saudaraku tetapki jaga protokol kesehatan. Lengkapi vaksinta’ untuk dosis satu dan dua lalu sebaiknya segera bersiap untuk menjadi penerima vaksin ketiga yaitu booster”,pintanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.