Benarkah Luhut Memegang Lima Jabatan Sekaligus Seperti Negara Milik Nenek Moyangnya?

Bagikan :

Jakarta, kananews.net – Sebuah informasi menunjukkan bahwa Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan mengemban lima jabatan.

Pada informasi yang diunggah akun Facebook Tiger Tiger mengunggah sebuah foto berisi tangkapan layar dari sampul artikel media Tempo berjudul “Lima Jabatan yang Diemban Luhut Sekaligus Seperti Negara Milik Moyangnya Sendiri Saja”.

Pada Facebook Tiger Tiger, ia mengunggah sebuah foto berisi tangkapan layar dari sampul artikel media Tempo berjudul “Lima Jabatan yang Diemban Luhut Sekaligus Seperti Negara Milik Moyangnya Sendiri Saja”.

Tangkapan layar postinngan Tiger Tiger

Padahal judul dari artikel Tempo tersebut berjudul ‘Lima Jabatan yang Dieban Luhut Sekaligus. Menurut akun Instagram Tempo, Presiden Joko Widodo menunjuk Luhut Pandjaitan sebagai Ketua Tim Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) dengan empat jabatam lain yang sudah diemban.

Sementara unggahan Tiger Tiger adalah gambar yang sudah dimanipulasi dengan menambahkan kata “Seperti Negara Milik Moyangnya Sendiri Saja” pada bagian bawah.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.