AC Milan Bantai Lazio 4-0, Inter Ketar-Ketir Menunggu di Semifinal

Bagikan :

Milano, kananews.net – Babak Perempatfinal atau 8 Besar Coppa Italia antara AC Milan kontra Lazio sedang berlangsung dini hari tadi (Kamis, 09/02/2022). Di hadapan publik San Siro Stadium, AC Milan berhasil tampil pede dengan membantai Lazio 4 gol tanpa balas. Inter ketar-ketir menunggu di Semifinal yang sehari lalu telah menyingkirkan Roma dengan skor 2-0.

Babak pertama, Il Rossoneri berhasil memainkan filosofi permainan sepakbola modern dengan menggunakan taktik “high pressing” ala Stefano Pioli. Hasilnya, AC Milan berhasil membobol gawang yang dijaga Pepe Reina sebanyak 3 gol melalui Rafael Leao di menit 24′ serta Giroud di menit 41′ dan 45+1′.

Babak kedua, AC Milan memasukkan Saelemaekers, Rebic, Bennacer, dan Daniel Maldini untuk menjaga kebugaran. Klub yang baru saja meluluhlantakkan Inter beberapa hari lalu itu berhasil menambah gol melalui sepakan Frank Kessie yang memanfaatkan bola muntah dari servis Maldini. Skor 4-0 untuk kemenangan AC Milan bertahan hingga peluit panjang.

Kemenangan ini membuat AC Milan berhak melangkah ke Semifinal Coppa Italia 2021 dan akan berhadapan dengan rival sekota Inter Milan.

Laga Semifinal antara AC Milan kontra Inter Milan nantinya akan dilaksanakan 2 leg yakni pada 03 Maret dan 20 April 2022. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *