Akibat Korsleting Listrik, Satu Rumah di Jeneponto Hangus Dilalap Api

Bagikan :

Jeneponto, kananews.net – Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah warga di Dusun Tana Eja Desa Beroanging Kecamatan Bangkala Barat Kabupaten Jeneponto Rabu (09/02/2022) terbakar. Beruntung seluruh penghuni rumah berhasil dievakuasi, sehingga tidak memakan korban jiwa.

Api dengan cepat membakar rumah miliki warga Aco Dg ngewa, & tetangganya Diwan, yang berada di pemukiman padat penduduk, di dusun tana eja, desa beroanging kecamatan bangkala barat kabupaten jeneponto Rabu pagi.

Dibantu warga, berusaha memadamkan kobaran api, agar tidak merembet ke rumah warga lainnya.

Sesuai keterangan masyarakat setempat mobil pemadam kebakaran tidak ada yang datang di TKP untuk memadamkan si jago merah. Api baru bisa dipadamkan satu setengah jam setelah proses pemadaman. Masyarakat sempat terkendala akses jalan yang sempit, & air serta alat seadanya sehingga harta milik aco Dg ngewa dengan tetangganya diwan tidak terselamatkan & masyarakat yang ikut memadamkan api sempat kesulitan masuk ke area kebakaran.

Kebakaran ini diduga akibat korsleting listrik. Api pertama muncul dari atap rumah tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, karena seluruh penghuni rumah berhasil dievakuasi.

Saat dikonfirmasi awak media ini, Rabu (9/2/2022), Aco Dg Ngewa menjelaskan Kerugian akibat kebakaran ditaksir ratusan juta rupiah,.ucapnya

Lanjut Diwan mengatakan Pada waktu kebakaran saya tidak ada ditempat adapun uang sebanyak kurang lebih 2 juta rupiah ikut terbakar & yang tersisah akibat kebakaran ini cuma sarung yang saya pake ini pak,. tambanya

Setelah ditemui ditempat lain oleh awak media NURDIN NUR. SH kepala desa Beroanging menjelaskan bahwa pihaknya sementara mecarikan solusi & akan membantu masyarakatnya yang terkena bencana kebaran tetsebut., tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.