Ditemukan Pohon Ganja Setinggi 60 Cm di Sekitar Kampus UINAM

Bagikan :

Gowa, kananews.net –  Pohon ganja setinggi 60 centimeter ditemukan oleh personel Intel Kodim 1409 Gowa, Selasa malam (8/2/2022). Tanaman ganja itu ditemukan di semak belukar di sekitaran Kampus UIN Alauddin Samata Gowa.

Dilansir oleh kananews.net dari PEDOMANMEDIA, Danunit Intel Kodim 1409 Gowa Lettu Udin Saadi mengatakan, penemuan tanaman pohon ganja ini berawal dari informasi yang didapatkan anggota Intel Kodim 1409.

Lettu Udin Saadi menerangkan, warga Samata inisial IR awalnya berjalan ke semak-semak sekitaran rumahnya untuk mencari jambu. Namun, saat di lokasi, ia menemukan tanaman ganja tersebut. Karena bentuknya yang aneh ia pun melaporkannya ke petugas Kodim.

“Jadi ia melihat tanaman yang aneh menurutnya sehingga dia ambil foto dan mengabarkannya ke kami,” ungkap Udin kepada PEDOMANMEDIA saat ditemui di Makodim Gowa.

Usai menerima laporan, personel Intel Kodim pun bergerak mengecek ke lokasi. Setelah dipastikan itu adalah tanaman ganja, petugas mengamankannya ke Makodim.

“Jadi tanaman ganja yang ditemukan TNI ini selanjutnya akan diserahkan kepada Polres setempat untuk pengusutan lebih lanjut,” terang Lettu Udin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.