Sempat Diobok-Obok di Babak Pertama, PSM Tunjukkan Jiwa “Siri’ na Pacce” di Akhir Laga

Bagikan :

Denpasar, kananews.net – Duel sengit di putaran ke-23 BRI Liga 1 Indonesia terjadi semalam antara Bali United kontra PSM Makassar. Pertandingan yang dilangsungkan di Stadion I Wayan Dipta, Bali itu berakhir dengan skor 2-2 untuk kedua tim.

Babak pertama PSM Makassar serasa diobok-obok oleh Spasojevic cs. Serangan tujuh hari tujuh malam yang digencarkan Bali United membuat PSM mau tak mau harus meladeni permainan terbuka Bali United. Beruntung, PSM memiliki kiper Hilmansyah yang selalu tampil perkasa di bawa mistar gawang.

Babak pertama Bali United membuka keunggulan di menit 18′ berkat sepakan dari Stefano Lilipaly yang memanfaatkan kurang maksimalnya Dzulkifli Syukur dalam mem-block bola. PSM sempat membalas di menit 39′ berkat tendangan Delvin Rumbino yang memanfaatkan bola muntah. Tetapi kemudian, lima menit setelahnya gawang Hilmansyah terpaksa harus kebobolan untuk kedua kalinya melalui sepakan kepo (ke pojok) menyusur tanah dari Illija Spasojevic. Skor 2-1 untuk keunggulan Bali United bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, kedua tim saling berbalas serangan. Namun hanya PSM Makassar yang berhasil menyetak skor di menit-menit akhir (90+1′) berkat sepakan tanpa notifikasi dari Yakob Sayuri yang memanfaatkan umpan dari Wiljan Pluim. Skor akhir 2-2 untuk kedua tim.

Hasil ini membuat PSM Makassar tetap di peringkat 10 dengan 28 poin tetapi masih menyisakan 1 laga melawan Persib Bandung. Sementara Bali United berada di peringkat 3 dengan 43 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.