PT. Huadi Buka Lowongan Kerja, Kr. Rita: Orang Bantaeng Jadi Prioritas

Bagikan :

Bantaeng, kananews.net –  Kabar gembira bagi para pencari lowongan pekerjaan. Saat ini perusahaan dibidang industri membuka kesempatan bagi putra-putri yang meiiliki kompentensi, keuletan dan tanggung jawab untuk mengisi posisi tenaga pekerja di PT. Huadi Nickel Alloy Indonesia yang teletak di Desa Papan Loe Kecamatan Pa’jukukang, Kabupaten Bantaeng, Prov. Sulawesi Selatan.

Hal itu diungkapkan HRD & Safety Manager PT. Huadi Nickel Alloy Indonesia, Andi Adrianti Latippa mengatakan, pendaftaran calon tenaga kerja saat ini pihaknya membuka secara umum dan gratis. Kata dia, untuk menghindari adanya pihak lain atau oknum yang memanfaatkan kondisi.

“Pertiga hari terakhir pasca dibukanya peluang bagi calon tenaga kerja di PT. Huadi, sudah 1.500 pendaftar,” beber Kr. Rita sapaan karibnya ke awak media.

Dia mengaku, bagi pendaftar calon tenaga kerja pihaknya akan memprioritaskan warga lokal Bantaeng dan juga akan memberikan ruang pendaftaran hingga 1 Minggu kedepan.

“Ini kita lakukan agar kita bisa melihat dan sama-sama membangun untuk bantaeng lebih baik,” katanya.

4 thoughts on “PT. Huadi Buka Lowongan Kerja, Kr. Rita: Orang Bantaeng Jadi Prioritas

  1. assalamualaikum wr.wb saya minat ingin mendaftar pak di perusahan PT. HUADI NICKEL ALLOY . kalo boleh tau pak persyaratannya apa saja pak?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.