Launcing Sekretariat FLP Makassar-Gowa, Musmulyadi: Insyaallah di Rumah Ini Lahir Penulis Hebat

Bagikan :

Gowa, kananews.net – Pengurus Forum Lingkar Pena (FLP) Makassar dan Gowa serta seluruh ranting yang dinaungi kedua cabang tersebut menggelar launching Sekretariat di Perumahan Bumi Batara Mawang, Gowa pada Selasa (01/02/2022).

Launching Sekretariat ini dihadiri oleh puluhan pengurus dan beberapa pendahulu FLP Sulawesi Selatan (Sulsel). Tak hanya itu, yang membuat acara tersebut terasa spesial karena kehadiran Ketua Cabang Maros yang datang jauh-jauh berkunjung.

Pada acara yang penuh kebahagiaan ini, Ustaz Muhammad Asriady salah seorang kakak di FLP yang dituakan ditugaskan menggunting pita secara resmi oleh pengurus sekaligus memimpin doa agar hari ini sampai seterusnya, rumah yang akan ditempati ini mampu melahirkan generasi hebat.

“Layaknya pohon pisang, dia tidak akan mati sebelum ada penggantinya alias tunas mudanya,” ujar Ustaz Muhammad Asriady.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua Cabang FLP makassar, Musmulyadi. Kata dia, semoga melalui rumah ini, lahir penulis-penulis hebat di masa depan.

“Insyaallah di rumah ini, akan lahir penulis-penulis hebat,” tegasnya.

Sekretariat baru ini dengan cepat bisa ditempati beraktivitas karena atas bantuan dari beberapa senior. Walaupun masih ada beberapa kebutuhan pokok yang mesti dilengkapi. Dengan kerja sama yang apik dari keluarga besar FLP di tanah Sulsel, khususnya Makassar dan Gowa, tentu apa yang menjadi kekurangan bisa segera dilengkapi. Mengingat, rata-rata senior FLP Sulsel merupakan sosok yang sangat dermawan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.