Satu Pemuda Tewas Terkena Busur Akibat Tawuran di Karuwisi, Netizen: Mati Syahid Tawwa

Bagikan :

Makassar, kananews.net – Tawuran di Kota Makassar kembali merebak tepatnya di sekitaran Karuwisi. Satu orang warga diketahui meninggal dunia akibat terkena anak panah (busur) dari seorang pelaku yang menyerang di lokasi kejadian.

Dilansir dari news.detik.com, Kabag Ops Polrestabes Makassar, Kompol Wahyu Basuki mengungkapkan bahwa kejadian terjadi pada kamis malam (27/01) tetapi korban meninggal dunia pada Minggu (30/01).

“Kejadian ini berada di TKP pada saat tawuran kena busur di sebelah kanan, kemudian kejadian itu Kamis malam, dua malam korban dirawat di sebuah rumah sakit kemarin, dibawa pulang ke rumah karena meninggal dunia.” Ujar Wahyu.

Satuan kepolisian saat membubarkan tawuran antarpemuda di Jl. Karuwisi

Tawuran antarpemuda yang berada di kawasan Pasar Karuwisi ini diketahui warga sering berlangsung setiap malam sejak hari Kamis. Hal ini membuat tim gabungan kepolisian dan TNI akan melakukan patroli di sekitar TKP dan mengedukasi para warga untuk tidak terprovokasi pasca kejadian.

“Kita akan laksanakan cipkon, patroli dan juga nanti kita edukasi warga. Tidak ada gunanya perang kelompok karena kita sama-sama warga sekitar sini, bukan orang lain.” Tambahnya.

Saat kejadian ini tersebar di media sosial, banyak netizen yang memberi komentar duka kepada korban dan tak sedikit juga yang berkomentar ‘nyeleneh’.

“Mati Syahid tawwa.” Tulis pemilik akun Facebook Muhammad Nandar.

“Inimi dibilang mati syahid kapang di, karena mati dalam peperangan.” Tulis pemilik akun Facebook Andi Muhammad Alfian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.