Sambut Anies Baswedan, Petinggi Nasdem Sulsel Meriahkan Dialog Anies Di Makassar

Bagikan :
Anies Baswedan bersama Syaharuddin Alrif

Kananews.net-Makassar–Kedatangan Gubernur DKI Jakarta, Anis Rasyid Baswedan ke Sulawesi Selatan sontak memberikan kejutan, khususnya di Kota Makassar. Tokoh yang digadang-gadang akan bertarung di pencalonan pemilihan presiden tahun 2024 itu hadir memenuhi undangan para Enterpreuner Makakassar, Sabtu 22/1/2022 di salah satu hotel di Makassar, Sulawesi Selatan. 

Acara Dialog Anies Bersama masyarakat Sulawesi Selatan dihadiri ribuan masyarakat Sulawesi Selatan, hadir pula tokoh politik Nasdem Sulawesi Selatan, yakni Syaharuddin Alrif sebagai Sekretaris Wilayah DPW Nasdem Sulsel, Rudianto Lallo sebagai Wakil Ketua DPW Nasdem Sulsel, dan Ketua Komisi B DPRD Sulsel A.Rachmatika Dewi alias Cicu. 

Kedekatan Anies Baswedan dengan Partai Nasdem sudah sejak lama, dibanding Parpol lain, Nasdem menjadi partai yang special dan memiliki kedekatan, misal bertemunya Surya Paloh dengan Anies Baswedan mengindikasikan adanya persiapan dukungan bagi Gubernur DKI Jakarta yang memiliki julukan Good Bener. 

Arum Spink, Moderator dalam dialog menanyakan perihal kesiapan Anies Baswedan ikut bertarung di tahun 2024, tetapi Anies memberikan jawaban bahwa ia sementara ini hanya fokus untuk Jakarta. 

“Ini pertanyaan yang luar biasa, tetapi izinkan saya menyampaikan bahwa tugas saya di Jakarta belum selesai, saya ingin menyelesaikannya dengan catatan sejarah gemilang” Tuturnya. 

Sementara di sisi lain, Anie Baswedan menyampaikan kedekatannya dengan tokoh partai Nasdem, khususnya di Sulawesi Selatan, dalam sambutan awalnya ia berterima kasih kepada Bang Syahar. 

Sedangkan Syaharuddin Alrif menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan Gubernur yang meliki segudang prestasi ini, Syahar mengharapkan pembangunan di Jakarta akan dirasakan di daerah-daerah lain di Indonesia.

“Terima kasih Pak Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta, sudah berdiskusi dengan masyarakat Sulawesi Selatan, semoga pembangunannya di Jakarta bisa melebar dan dirasakan di daerah lain di Indonesia”. Tutupnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.