Kamu Wajib Tahu, Batu Tawas Kini Memiliki Tampilan Modern

Bagikan :
HAIDEO Deodoran Alami.

Makassar, kananews.net – Terbuat dari garam mineral bernama kalium alum, Tawas hadir di tengah masyarakat sebagai penyelamat ketiak bau dan basah. Telah menjadi favorit masyarakat menengah ke bawah. Walapun masih ada beberapa dari kalangan atas, tetapi tetap saja merk seperti Rexona dan Nivea lebih menggoda.

Menghadapi persaingan pasar yang semakin sengit, kini hadir dengan varian baru dengan tampilan lebih modern tentunya. Namanya pun bukan lagi memakai sebutan tawas, tetapi HAIDEO Deodoran Alami.

Manfaat dari HAIDEO Deodoran Alami, dapat mengatasi bau badan, keringat berlebihan, ketiak basah, tidak membuat ketiak hitam, disempurnakan dengan aroma soft vanila. Dijamin tidak menyengat seperti deodoran lainnya.

Batu tawas

Cara pemakaiannya terbilang mudah, cukup disemprotkan deodoran setelah mandi pada bagian ketiak atau di manapun yang diinginkan sebanyak 2-3 kali semprotan.

HAIDEO Deodoran Alami sangat aman digunakan oleh semua kalangan usia. Karena terbuat dari bahan alami, dan air (tanpa menggunakan alkohol dan pengawet).

Harganya sangat terjangkau, khususnya mahasiswa yang gemar berolahraga dan memiliki riwayat ketiak basah. Cukup merogoh kocek Rp 25 ribu sudah bisa memiliki satu botol HAIDEO Deodoran Alami ukuran 100 ml. 1 botol sudah bisa digunakan selama 2 bulan.

Bagi yang mau mengecek ketersediaan barang, bisa mengunjungi @zulaika_id di instagram.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *