Cetak Generasi Andalan, LP3AIK Laksanakan Pelatihan Mentor

Bagikan :

Kananews.net – Lembaga Pengkajian, Pengembangan dan Pengamalan Al-Islam Kemuhammadiyahan Universitas Muhammadiyah Makassar melaksanakan kegiatan pelatihan mentor yang dilaksanakan di Universitas Muhammadiyah Makassar pada Sabtu-Ahad, 22-23 Januari 2022.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 75 peserta dari semua fakultas dan Pesma di ruang lingkup Universitas Muhammadiyah Makassar. Selain itu, turut hadir pula Drs. H. Mawardi Pewangi selaku Wakil Rektor 4 Universitas Muhammadiyah Makassar, Ferdinan selaku Ketua Panitia, dan Samhi Muawan selaku ketua LP3AIK.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar, Prof. Ambo Asse, M.Ag. mengatakan bahwa kegiatan ini adalah upaya universitas mencetak mentor yang siap memberi kontribusi besar dalam ranah pendidikan.

“Andalah andalan. Kami yakin dan percaya anda bisa bersemangat mendampingi mahasiswa baru. Dari buah karya andalah yang memberikan keberkahan ilmu dan pengetahuan di Universitas Muhammadiyah Makassar,” ujarnya

Sementara itu, Sekretaris Panitia Kegiatan, Dr. Ir. Nurdin Mappa optimis kegiatan ini sangat dibutuhkan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Makassar.

“Mentor adalah ujung tombak, pasukan elit yang ditugaskan untuk membina mahasiswa baru di Universitas Muhammadiyah Makassar, mereka mampu membaca Alquran dan melaksanakan ibadah secara paripurna,” ungkapnya.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.