Turunkan Angka Covid19, Ponpes Darul Aman Gombara Adakan Vaksinasi Massal

Bagikan :

Kananews.net_Pondok Pesantren Darul Aman Gombara bekerjasama dengan Polsek Biringkanaya melaksanakan kegiatan Kegiatan Vaksinasi COVID-19 pada Jumat, 21 Januari 2022.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di Kampus 2 Putri Darul Aman dalam dua sesi , sesi pertama dimulai sejak pukul  08:30-11:30 dan sesi ke dua dilanjutkan setelah shalat ashar .

Adapun peserta yang di ikuti dalam kegiatan vaksinasi tersebut berjumlah kurang lebih 150 yang tergabung oleh seluruh santri dan para tenaga pengajar Ponpes Darul Aman Gombara.

Mungkin gambar 2 orang dan orang berdiri

“Jumlah peserta yang ikut , 150 an terdiri dari santri Putra, santri Putri serta guru pembina serta Warga Pondok Pesantren Darul Aman Gombara” Ungkap Mulahizhun Amien saat dihubungi via whatsap

Seluruh santri yang mengikuti kegiatan vaksinasi telah mendapatkan izin dari orang tua ataupun wali murid baik secara langsung maupun lewat telefon, tambahnya

Pelaksanaan vaksinasi tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah yang sedang berupaya menekan kasus Covid-19 di Indonesia.

Kegiatan vaksinasi tersebut berjalan lancar dan panitia menyiapkan vaksinasi  untuk dosis kedua, tutup Mulahizhun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.