Kecam Tindakan Dugaan Pelecehan Seksual Di PT Huady Nickel Alloy Bantaeng, Akbar: Kapolres Bantaeng Jangan Main-Main

Bagikan :
M. Akbar, ketua Umum PP-HPMB Bantaeng.

Bantaeng, kananews.net – Adanya kasus Pelecehan Seksual oleh Pekerja Asing terhadap Salah satu Karyawan perempuan yang notabenenya adalah pekerja Direktur PT Huady Nickel Alloy Indonesia Bantaeng,Kepada pihak yang berwajib harus melakukan tindakan yang tepat terkait hal tersebut.

Terkait kasus tersebut, M. Akbar Selaku ketua Umum PP-HPMB Bantaeng angkat bicara terkait tindakan Asusila yg dilakukan oleh salah satu oknum pimpinan PT. Huady Nickel Alloy Indonesia.

“Hal ini sangat disayangkan karena adanya warga negara asing yang bertingkah seenaknya di tanah butta toa bantayyang,” ujar M. Akbar.

Lanjutnya, dari awal banyak yg tidak sepakat dengan kehadiran mereka dalam menjadi pekerja di Kabupaten Bantaeng, toh nyatanya melakukan Tindakan Asusila yang notabenenya adalah Perempuan Pribumi.

“Kasus ini harus segera dituntaskan, Kapolres jangan main-main dalam perkara ini,” tambahnya.

Wahyu Selaku Sekbid Informasi dan komunikasi menambahkan dan menegaskan hal senada kepada Bapak Kapolres Bantaeng, tidak bisa main-main dalam menangani hal tersebut.

“Jika Kapolres Main-main maka terancamlah Keamanan dan Kenyamanan Lingkungan tenaga kerja diBantaeng. Dan Kami dari HPMB Akan melakukan Aksi unjuk rasa,” tegas Wahyu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *