Bus Trans Mamminasata Bikin Macet, Begini Kata Dirlantas Polda Sulsel

Bagikan :
Bus Trans Mamminasata

Makassar, kananews.net – Viral di media sosial bus Trans Mamminasata menghalangi akses jalan pengendara lain karena berhenti sembarangan saat mangkal di depan salah satu mal di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Polisi memastikan kejadian tersebut merupakan pelanggaran lalu lintas.

Dalam video viral, tiga unit bus Trans Mamminasata sedang berjejer menguasai badan Jalan Boulevard. Ulah sopir bus Trans Mamminasata memonopoli jalan tersebut lantas dikeluhkan. Polisi mengaku segera mengecek lokasi sebab kondisi itu tampak membuat macet lalu lintas di lokasi.

“Pelanggaran dari informasi yang kami cari di lapangan terkait parkir yang melintang menutupi pengguna jalan lain akan kami datangi,” kata Dirlantas Polda Sulsel Kombes Faisal saat dimintai konfirmasi, Senin (17/1/202).

Faisal mengatakan pihaknya akan memberikan teguran keras. Bila pelanggaran berulang, penindakan bakal dilakukan.

“Jika masih diulangi akan kami lakukan penindakan bersama Sat Lantas Polrestabes,” katanya.

Bust Trans Mamminasata

Dalam video viral, disebutkan bila kejadian bus Trans Mamminasata menguasai badan jalan itu terjadi pada pukul 10.20 Wita, pagi tadi. detikcom yang mencoba memantau lokasi pada pukul 12.14 Wita lantas menemukan bus Trans Mamminasata sudah parkir lurus sehingga tak lagi menguasai jalan.

Namun sejumlah motor masih terlihat parkir sembarangan di badan jalan Boulevard, Makassar. Diketahui, kondisi ini sudah kerap berulang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.