Pembangunan Pamsimas Dianggap Gagal di Labbo, Pemuda Ini Angkat Bicara

Bagikan :

Bantaeng, kananews.net – Keberadaan bangunan penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (PAMSIMAS) di Dusun Panjang Utara Desa Labbo Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng dapat sorotan. Kabarnya, pembangunan tersebut dianggap gagal total karena tidak sempat dinikmati masyarakat.

Ilham salah satu pemuda desa Labbo dan juga Kader HPMB meminta kepada pasilitator Pamsimas serta Dinas terkait agar Pro Aktif dan meminta kepada pihak pelaksana melakukan pekerjaan Sesuai Dengan Perencanaan.

Pemuda bernama Ilham ini juga menghimbau kepada BPD Desa Labbo untuk tetap berada pada Fungsinya selaku pengawas desa untuk tetap mengawal segala bentuk kebijakan di desa labbo, Jangan Tutup Mata dan telinga.

“Karena yang kami rasakan dan kami lihat sampai saat ini, Bangunan Pansimas Tersebut tidak bisa Kami Nikmati karena masyarakat butuh air bukan bangunan yang besar.
Kemudian pembangunan Pamsimas menghabiskan anggaran yang cukup besar namun tidak ada hasil sama sekali yang bisa kami nikmati bersama,” jelasnya.

Lebih lanjut dia katakan, besar harapan kami agar pihak yang terkait agar segera menindaklanjuti pembangunan tersebut supaya masyarakat khususnya panjang Utara tidak krisis air bersih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.