DPD Nasdem Takalar Terus Bergerak, Konsolidasi Dapil 2 Berjalan Meriah

Bagikan :
Ketua DPD Partai Nasdem dalam kegiatan kosnolidasi Dapil 2 (2/2/2022)

Kananews.net, Takalar—Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Takalar terus bergerak memantapkan infrastruktur dan menggalang anggota dan kadernya, kegiatan konsolidasi Dapil dirangkaikan dengan workshop Pendidikan politik berlangsung meriah di Warkop CS, Jl. Pallantikang, Takalar (02/1/2022).

Kegiatan konsolidasi dan Pendidikan politik ini dihadiri langsung Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Takalar, Komisioner KPU Kabupaten Takalar, Sayap partai Nasdem, dan KSB Pengurus DPC dan DPRT Se- Dapil 2.

Dalam sambutan awalnya, ketua DPD Nasdem Takalar, Achmad Dg Se’re, memberikan motivasi dan penguatan basis agar terus bergerak memenangkan partai yang didirikan Surya Paloh ini.

“ Sebagai pimpinan DPD Partai Nasdem di Takalar, saya mengajak kakak semua untuk sama-sama membesarkan partai ini, Nasdem adalah sebuah partai yang mengusung semangat kebangsaan juga sebagai partai yang mengusung restorasi perubahan, mari bahu membahu tanpa ada dusta di antara kita”. Tukasnya.

Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Takalar, Komisioner KPU Kabupaten Takalar, Sayap partai Nasdem, dan KSB Pengurus DPC dan DPRT Se- Dapil 2.

Senada dengan itu, Abdul Hakim Tompo memberikan Pendidikan politik dengan membawakan materi seputar proyeksi tahun 2024 demi memenangkan partai Nasdem. Ia menyebut bahwa partai Nasdem khususnya di Takalar membuka ruang dan peluang untuk sama-sama maju dan berproses, sebab usungan ke depan harus memenuhi tiga kursi di DPRD sekaligus mengusung kader asli Nasdem dalam bertarung memenangkan kontestasi pemilihan di Takalar.

Sementara itu, Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan, Masruddin dalam pemapran materinya mengedapankan pembahasan ideologi partai Nasdem. Ia mengatakan kalua para pendiri Nasdem mengusung Ideologi Nasionalis Kebangsaan, itu berarti partai Nasdem dalam perkembangannya tidak bertentangan dengan tujuan dan dasar negara republik Indonesia.

Muhammad Ali dalam pemaparan materinya berterima kasih atas kinerja Nasdem selama ini yang terus aktif mendukung usaha-usaha Pendidikan politik dan bermitra baik dengan KPU.

“Saya melihat Nasdem mulai membunyikan genderang perang, dan saya berterima kasih sebab Nasdem selalu hadir di masyarakat Takalar dalam memberikan Pendidikan politik” Ucap Ali yang juga sebagai Komisioner KPU Kabupaten Takalar.

Kegiatan konsolidasi dan Pendidikan politik ini dihadiri ratusan peserta dari kecamatan Sanrobone, Mangarabombang dan Mappakasunggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.