Laga Hidup Mati Timnas Indonesia, Ketua PSSI Berikan Dukungan Penuh

Bagikan :
Timnas Indonesia dalam helatan piala AFF 2020

Kananews.net-Jakarta–Jelang pertandingan final leg Ke-2 piala AFF, dukungan terus mengalir ke para pemain dan official timnas Garuda, salah satunya dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (1/1/2021).

Pertandingan malam ini begitu berat bagi timnas setelah pada leg pertama timnas Indonesia dipermalukan timnas Thailand 4-0. Namun Ketum PSSI terus mensupport atas kinerja dan permainan timnas selama ini.

Iriawan mengatakan timnas Indonesia harus tetap optimis meraih kemenangan meskipun situasi sangat berat bagi Asnawi dan kawan-kawan. Tim asuhan Shin Tae Yong harus mengungguli perolehan gol Thailand. 

“Situasi memang berat, namun saya percaya mental Indonesia sudah lebih baik, tentu strategi STY sudah disiapkan dalam menghadapi laga hidup mati timnas Indonesia”. Tutur lelaki yang sering disapa iwan Bule. 

Iwan Bule, ketua umum PSSI

Senada dengan Iriawan, Shin Tae Yong mengakui cukup berat akan mendulang gol sebanyak-banyaknya. Karena Thailand adalah tim yang memiliki kualitas permainan di atas rata-rata. 

“Cukup berat, tetapi saya meyakinkan ke pemain, untuk terus berjuang dan bersemangat, timnas malam ini harus menyuguhkan permainan yang terbuka dan menyerang”. Tutup STY. 

Timnas Indonesia malam ini akan berlaga dalam situasi yang menegangkan, tetapi seluruh masyarakat pecinta sepakbola Indonesia memberikan dukungan demi permainan timnas yang menarik. (D.I.M) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.