Liga Mahasiswa Nasdem Takalar Gelar Konsolidasi; Ini Harapan Fadel Achmad!

Bagikan :

KanaNews- Takalar—Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Liga Mahasiswa Nasdem Kabupaten Takalar gelar konsolidasi tim dengan melibatkan puluhan kader liga mahasiswa yang berlangsung rabu, 29/07/2021 di Gedung Islamic Center Takalar.

Acara yang diinisiasi oleh Pengurus Liga Mahasiswa Nasdem berlangsung serius, sebagai permulaan awal dalam menyongsong keaktifan sayap-sayap partai Nasdem khususnya di Takalar yang ditargetkan merebut kemenangan dalam pemenangan tahun 2024.

Fadel Achmad ketua DPD Liga Mahasiswa Nasdem Takalar menyatakan siap memenangkan partai Nasdem, khususnya meraih suara pemula, pelajar terkhusus Mahasiswa di Takalar. Ia optimis akan menjadi sayap partai yang aktif dan dominan dalam meraih simpati dan suara masyarakat Takalar.

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Liga Mahasiswa Nasdem Kabupaten Takalar gelar konsolidasi tim dengan melibatkan puluhan kader liga mahasiswa yang berlangsung rabu, 29/07/2021 di Gedung Islamic Center Takalar.

“Visi Liga Mahasiswa Nasdem Takalar untuk tahun 2024 adalah meraih kemenangan, kami sangat optimis, apalagi perangkat yang dimiliki saat ini boleh dikata loyal  dan siap bekerja dalam satu komando. Semoga kian hari makin bertambah dengan antusiasnya Nasdem menyasar masyarakat millennial” Tukasnya.

Fadel menambahkan strategi yang harus dibangun oelh liga mahasiswa Nasdem Takalar yakni ikut terlibat dalam isu-isu mahasiswa di Takalar, juga memeberikan ruang yang nyata bagi mahasiswa untuk berkarya. Selain itu penanaman ideologi liga mahasiswa Nasdem akan diupayakan untuk menguatkan keberadaan sayap partai ini yang digawangi oleh Fadel Achmad.

Dalam acara kegiatan konsolidasi liga, menghadirkan kegiatan Pendidikan politik. Adapun pemateri yang hadir adalah Ketua KPU Takalar, Ketua Bawaslu Takalar dan Sekretaris DPD Nasdem Takalar.

Muhammad Darwis, Ketua KPU Takalar menyampaikan agar kiranya teknis pelaksanaan kontestasi politik tahun 2024 harus menjadi bukti kebangkitan semangat muda, khususnya mahasiswa. Fenomena pemimpin anak muda terus tumbuh dan ia berharap ada yang lahir dari Liga Mahasiswa Nasdem.

Sedangkan Ketua Bawaslu Takalar, menghimbau agar anak muda khususnya liga Nasdem Takalar menjadi pelopor peserta pemilu yang tidak curang dan tetap mengedepankan nilai-nilai demokrasi.

Senada dengan hal tersebut, Sekretaris DPD Parta Nasdem, Abdul Hakim Tompo menyampaikan bahwa dukungan partai Nasdem kepada sayap-sayap partai selalu diberikan, sebab Nasdem bervisi menang Bersama dan yang menjadi tulang punggung kemenangan Nasdem adalah sayap partai, khususnya Liga Mahasiswa Nasdem.

“Kita target menang, kita siapkan seluruh perangkat sayap partai agar aktif semuanya, kami percaya kebesaran partai Nasdem di Takalar hari ini tidak terlepas dari peranan sayap partainya”. Tutup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.