Gelar Pendidikan Politik Menuju Pemenangan Tahun 2024, DPD Garda Nasdem Takalar Sudah Siap Tempur

Bagikan :
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Garda Pemuda Nasdem Takalar menggelar pendidikan politik menuju pemenangan kontestasi politik tahun 2024

KanaNews-Takalar,–Dewan Pengurus Daerah (DPD) Garda Pemuda Nasdem Takalar menggelar pendidikan politik menuju pemenangan kontestasi politik tahun 2024. Kegiatan ini merupakan rangkaian penguatan infrastruktur pemuda Nasdem dalam menggalang simpul-simpul pemenangan pada sayap partai. Kegiatan pendidikan politik Garda Nasdem dilaksanakan di Café Dinanti Takalar 26/12/2021.

Andi Edwin Parawansa Selaku ketua DPD Garda Nasdem Takalar mengutarakan, bahwa pendidikan politik yang dilakukan oleh Garda Nasdem merupakan kesempatan merekrut pemuda dan millennial untuk ikut andil dalam pemenangan partai Nasdem.

       “kita berharap menang, kita tentu berjuang sampai menang, kesempatan ini adalah wujud nyata kalau Nasdem serius bertarung di Takalar” tukasnya.

Sementara itu salah satu pemateri pendidikan politik, Tobo Haeruddin memberikan pemahaman mengenai gagasan dan ideology Nasdem, menurutnya mencintai Nasdem jangan dengan dasar kepura-puraan, sebab Nasdem butuh cinta dan semangat bersama demi menuju restorasi perubahan.

“ Nasdem tidak butuh orang yang pura-pura, Nasdem butuh cinta untuk dibangun, olehnya itu bagi orang yang mau serius berubah, maka bergabunglah bersama Nasdem” Ujar Tobo yang juga sebagai Ketua OKK DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh pimpinan Garda Nasdem Sulawesi Selatan, Jul Sandi mengapresiasi kegiatan yang diinisasi Garda Nasdem Takalar sebagai bagian dari ancang-ancang persiapaninfrastruktur partai.

“Kami sangat bangga menyaksikan DPD Nasdem Takalar telah mampu menggalag massa dari kalangan millennial, ini harus dijaga dan kalau bisaa bertambah dari hari ke hari”. Tututr Jul Sandi dalam sambutannya.

Adapun materi pendidikan politik DPD Garda Nasdem, yakni Penanaman ideologi partai Nasdem, strategi garda Nasdem tahun 2024, dan proyeksi DPD Nasdem Takalar dalam Menyongsong Kemenangan di Takalar.

Kegiatan ini ditutup secara resmi oleh Ketua DPD Partai Nasdem Takalar, Achmad Dg. Se’re. Dalam penyampaiannya, ia mengharapkan agar program-prgram Nasdem untuk kemanusiaan menjadi modal besar dalam meraih kemenangan di Takalar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.